Danrem 131/Santiago Buka Lomba Menembak Christmas Shooting Fun Game 2020

  • Whatsapp

Minut, FokusLine.com – Puluhan atlit tembak Perbakin yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti kejuaraan lomba menembak “Christmas Shooting Fun Gun 2020” yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Perbakin Sulawesi Utara yang bertempat di lapangan tembak Brimob Polda Sulut, Maumbi, Jumat (18/12/2020).

Muat Lebih

 

 

 

 

 

 

 

Ada 4 kelas yang dipertandingan dalam lomba menembak tersebut yaitu Senjata non api Kelas 33 Meter PCP METAL SILHOUETTE, Kelas 25 Meter PCP BENCHREST, Kelas 10 Meter AIR PUMP, Kelas NON AA IPSC.

Ketua Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong S. H menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti lomba tembak Christmas Shooting Fun Game dan menyatakan harapannya kepada Perbakin Sulawesi Utara di tahun 2021 yang akan datang para Atlit tembak Perbakin Provinsi Sulut lebih berprestasi lagi untuk mengangkat nama Daerah khususnya Provinsi Sulawesi Utara, dan pada umumnya membawa nama Indonesia di ivent Internasional.

 

 

 

 

 

 

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang mengikuti christmas shooting fun game,” ucap Meyer.

“Semoga di tahun 2021 mendatang, Perbakin Provinsi Sulawesi Utara bisa dan harus bergerak sangat cepat dan membuktikan pencapaian prestasinya yang lebih gemilang,” lanjut Jenderal Bintang Satu ini.

 

 

 

 

 

 

Ketua Perbakin Provinsi Sulut juga menambahkan, bahwa pengurus Perbakin tidak hanya membina atlit-atlit senior tapi harus membina atlit-atlit junior juga.

“Kita selaku pengurus Provinsi, harus membina seluruh atlit tidak hanya atlit senior tetapi atlit junior juga guna menciptakan regenerasi atlit yang baik di Provinsi Sulawesi Utara ini,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Hadir dalam acara tersebut
Ketua Lomba menembak AKP Engelhard Malendes dan seluruh anggota Perbakin.

(penrem/flc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *